Tuesday, November 1, 2016

Zego, The Rice Bowl Makanan Kekinian Terbaru yang sedang Digemari

Zego, The Rice Bowl
"Makan siang ke lapak Zego aja yuk.. disini ada Chicken teriyaki nya yang endesss loh, ayamnya berasa binggit. Lembut di dalam, crispy di luar!!!" Begitu kata Nur Mukhlas pemilik dan pendiri Franchise Zego The Rice Bowl. Hidangannya begitu sederhana tetapi rasanya lumayan lumer dan kuat di lidah. Porsi semangkuk Zego tidak banyak tapi juga tidak sedikit, cukup membuat perut kenyang.

Kedai Zego menyediakan paket standar seperti Rice Bowl Chicken Teriyaki, Black pepper, dan Chicken Wings with melted Cheese yang rasanya "Cheeesyyyy banget". Rasa pedasnya Samyang juga pecyaahh banget, dengan harga yang sangat terjangkau mulai Rp. 10.000,- an per paket. Dengan harga segitu sudah bisa merasakan kelezatan dan membuat perut kenyang.

Antrian pelanggan Kedai Zego dalam beberapa even kuliner di Jogja lumayan panjang. Lumrah karena harga yang sangat terjangkau dengan rasa yang sangat legit. Lagi-lagi Zego ini adalah inovasi kuliner terbaru yang belum semua orang tahu. Rasa yang sangat tajam dikemas dengan mangkok portable sekali pakai yang ramah lingkungan. Pack Zego The Rice Bowl sangat mudah dibawa jalan atau dinikmati langsung di meja. Coba rasakan dan buktikan!! 
Franchise Zego

Produk Waralaba Zego

Pelanggan Kedai makan Zego

Zego The Rice Bowl

Antrian di resto Zego


Di Jogja Kedai Zego The Rice Bowl selalu hadir dari even ke even, dari mall ke mall. Kalau ada even makanan atau lainnya Zega The Rice Bowl pasti dapat ditemukan disitu. Beberapa even yang baru aja diikuti seperti di Hartono Mall Jogja, Even Kuliner di Jogja City Mall, dan terakhir even Pameran Kuliner di Jogja Expo Center.

Untuk menemukan Kedai Zego The Rice Bowl saat ini segera Follow Instagaramnya @zegothericebowl, tolong bantu tag and mentioned 10 teman kamu. 
Follow juga kalau ingin membuka Franchise Zego The Rice Bowl

2 comments

Berbagai Info November 1, 2016 at 4:51 AM

ini termasuk makanan cepat saji apa bukan gan?

galih jati November 1, 2016 at 7:22 AM

iya Gan, tapi prosesnya nunggu sekitar 15menit, karena harus goreng ayam atau kentang dll

Post a Comment