Friday, September 7, 2012

Milas, Resto Vegetarian di Jogjakarta

restoran milas jogjakarta
Resto Milas adalah salah satu resto vegetarian yang sangat sulit dijumpai di Daerah Istimewa Jogjakarta. Terletak di sebelah selatan Kraton Jogjakarta, tepatnya di Jl. Prawirotaman 4, resto ini ramai dikunjungi orang lokal dan barat. Berbagai variasi makanan yang dibuat khusus bagi para vegetarian disajikan secara istimewa disini. Namun, resto ini tidak cuma didatangi oleh para vegetarian saja, banyak orang yang ingin merasakan masakan dari resto ini. Menu lengkap mulai masakan timur sampai masakan barat dapat anda jumpai.
restoran milas jogjakarta
Tempatnya yang cozy dan sejuk sangat istimewa membuat anda kerasan berlama-lama duduk disini. Untuk sekedar nongkrong atau ngobrol serius resto ini memberikan fasilitas tongkrongan yang lumayan asyik. Anda bisa memilih tempat duduk dan meja atau sekedar lesehan.   
restoran milas jogjakarta
Soal harga, resto Milas Jogjakarta memberikan harga yang lumayan terjangkau. Untuk sebuah masakan panas vegetarian seperti nasi goreng, mie goreng, dan lain-lain dihargai mulai dari Rp. 20.000,- Harga minuman mulai dari Rp. 3.000,- Dengan harga seperti itu kwalitas masakannya juga sangat istimewa. Untuk membuktikannya, anda perlu datang sendiri. Sore hari adalah waktu yang sangat pas untuk merasakan suasana resto yang cozy dan masakan vegetarian yang nikmat.
restoran milas jogjakarta

restoran milas jogjakarta

restoran milas jogjakarta
Resto Milas juga menyediakan corner khusus untuk penjualan souvenir khas kerajinan tangan. Disebelahnya terdapat perpustakaan kecil dengan berbagai macam buku bacaan dalam dan luar negeri yang dapat anda pinjam untuk dibawa pulang atau sekedar baca di resto sekalian menikmati masakan khas vegetarian.

0 comments

Post a Comment