Tuesday, September 25, 2012

Resto Rumah Pohon Jogjakarta

Gardu Pandang resto rumah pohon jogjakarta
Gardu Pandang Resto Rumah Pohon Jogjakarta
Resto Rumah Pohon Jogjakarta adalah sebuah konsep resto yang sangat menarik, memadukan sebuah bangunan tempat yang unik dengan variasi bermacam-macam hidangan. Bangunan resto ini hampir 95% terbuat dari batang-batang bambu besar. Lebih istimewanya lagi, bangunan ini mempunyai 6 buah lantai yang keseluruhanya berangka bambu. Lantai 1 dan 2 digunakan sebagai resto bagi pengunjung. Lantai paling atas berukuran paling kecil tapi sangat istimewa, pengunjung yang tidak takut ketinggian dapat berada disini untuk menikmati pemandangan kota Jogjakarta. Apabila langit tidak berawan dan pandangan jauh jelas, pengunjung disuguhi oleh pemandangan kota jogja yang dikelilingi pegunungan sisi barat, utara, dan timur. Gunung Merapi dan Merbabu menjadi pemandangan yang sangat menarik di sebelah utara.
resto rumah pohon jogjakarta

resto rumah pohon jogjakarta
Tempat makan pengunjung sangat sejuk dan nyaman berkonsep lesehan. Harga sajian Resto Rumah Pohon sangat terjangkau namun tidak meninggalkan kwalitas dan kesedapan hidangan. Harga makanan dan minuman bervariasi mulai dari Rp. 5000,- sampai Rp. 50.000,-. Berbagai makanan dan minuman khas Indonesia disajikan dengan cantik istimewa.
resto rumah pohon jogjakarta

resto rumah pohon jogjakarta

resto rumah pohon jogjakarta

resto rumah pohon jogjakarta

resto rumah pohon jogjakarta
Resto Rumah Pohon beralamat di Blunyahrejo, Jetis, Jogjakarta, tepatnya di belakang SMK 2 Jetis. Ancer - ancer kalau dari Malioboro arah ke utara Tugu Jogja, dari sini terus jalan ke utara, nanti ketemu perempatan Jetis ambil arah kiri. Sekitar 100 meter ada tikungan dengan papan nama Rumah Pohon di sebrang jalan. Kalau masih bingung anda dapat bertanya pada orang sekitar pasti mereka dengan senang hati menunjukan letak resto ternama ini.

1 comments

Berbagai Info November 1, 2016 at 4:54 AM

Saat ini memang haruus kreatif jika ingin usaha, jika tidak kreatif akan ditinggal pelanggan

Post a Comment