Tuesday, October 16, 2012

Mie Jakarta Special Jl. Gejayan Jogjakarta

mie jakarta
Mie Jakarta Jl. Gejayan Jogjakarta
Mie Jakarta yang satu ini sungguh beda. Ciri khas tetap mempertahankan keaslian racikan antik Mie Jakarta. Rasanya juga lumayan mantap! Berlokasi di Jl. Gejayan, Daerah Istimewa Yogyakarta, sekitar 200 meter arah selatan dari perempatan condong catur, lapak Mie Jakarta kepunyaan pak Acong ini buka mulai jam 6 sore sampai sekitar jam 11.00 malam. Walaupun lokasi tampak sederhana, tenda pak Acong tidak pernah sepi dari pelanggan.
mie jakarta gejayan

mie jakarta pak acong
Warung Mie Jakarta pak Acong tidak hanya menyediakan Mie Jakarta. Anda juga dapat memilih menu lain seperti bakso goreng, mie goreng jawa, atau berbagai macam jenis nasi goreng. Harga di tempat ini juga sangat terjangkau, namun dengan kwalitas cita rasa tinggi. Keramah-tamahan pak Acong dan pegawainya juga menjadi service yang utama.
mie jakarta
Sajian Mie Jakarta pak Acong jl. Gejayan, Jogja bisa menjadi pilihan utama anda ketika berlalu-lalang di daerah ini. Harga yang murah namun porsi banyak tidak akan menguras kantong anda terlalu dalam. Soal cita rasa masakan pastilah nomor satu karena Warung Mie Jakarta pak Acong telah melayani penikmat Mie Jakarta selama bertahun-tahun.

0 comments

Post a Comment