Friday, December 19, 2014

Es Cream bisa Ngebul cuma di sini!! Zara Zara Ice Cream and Beverages Jogja

Ice Cream
Pengen mencoba sensasi baru menikamati Ice Cream? Di sinilah tempatnya! Zara Zara Resto Ice Cream dan Beverage Jogjakarta. Penikmat Ice Cream akan dimanjakan dengan berbagai macam rasa dan jenis minuman dingin ini. Penyajiannya membuat tempat ini menjadi salah satu pioneer resto khusus Ice cream paling unik. Es Krim di Zara Zara disajikan dengan fenomena mangkok Es Krim yang berasap. Tentu bagi anda yang belum pernah melihat akan terheran-heran.
Smokey Ice Cream
Setiap hari resto ini selalu penuh sesak oleh para pecinta Ice cream. Kebanyakan pengunjungnya adalah anak-anak muda yang cakep-cakep. Tentunya menikmati Ice Cream akan lebih menyenangkan dan menyejukan. Tempat ini menjadi salah satu tongkrongan anak muda yang lumayan rame.
resto khusus es krim

Zara Zara Ice Cream Jogjakarta
Kenapa Ice Cream di Zara Zara bisa ngebul? Resto ini menggunakan Nitrogen cair untuk mendinginkan Ice Cream. Berbahayakah untuk kesehatan? ternyata tidak berbahaya sama sekali. Cek disini "Nitrogen Cair Untuk mendinginkan Ice Cream". Menuangkan Nitrogen cair di mangkuk Ice cream akan membuat mangkuk menjadi lebih dingin. Untuk memproses Ice cream juga menggunakan Nitrogen cair, dalam beberapa detik Ice Cream sudah siap saji.
Zara Resto

Zara Zara Ice Cream Jogja
Selain menu Ice Cream, Zara Zara resto juga menyediakan berbagai makanan, snack, dan minuman, seperti berbagai macam Spaghetti, Nasi Goreng, Beef Terayaki, Sosis Kentang Goreng, Pisang Bakar, dll. 
Zara Zara Resto Jogja
Segera kunjungi dan rasakan sensasi Ice Cream Ngebul di Zara Zara Resto Ice Cream dan Beverages. Tempatnya mudah dicari, pinggir jalan Ring Road Utara Jogjakarta, tepatnya di sebelah barat perempatan Kentungan, Jl. Kaliurang Km 5, Pandega Martha, Jogjakarta.

0 comments

Post a Comment