Monday, September 3, 2012

Molis Resto Ambarukmo Plaza Jogja

molis resto ambarukmo plaza jogja
Setelah berjalan-jalan melihat barang-barang mewah di Plaza Ambarukmo Jogjakarta, akhirnya kami menapakan kaki kami masuk ke sebuah resto di lantai 4 mall terbesar di Jawa tengah ini. Nama resto itu adalah Molis Resto. Pertama kami ragu untuk masuk setelah melihat menu utama di depan resto. Kami mencoba mencari menu yang lain di sekitar resto itu. Namun, kenyamanan tempat menjadi prioritas utama kami. Beberapa resto diatas mempunyai tulisan "Area Bebas Latop" artinya mereka tidak mengijinkan pelanggan untuk membuka latop di resto, entah apa tujuan mereka. Di Molis Resto, kita bisa duduk nyaman di area sofa pojok dinding atau kursi kayu yang berjejer rapi ditengah. Anda juga boleh membuka latop untuk mengakses internet secara gratis.
chicken tanpayaki molis resto ambarukmo plaza jogjakarta
Ternyata hidangan yang disajikan oleh resto ini cukup istimewa! Kami memesan Chicken Tapanyaki dan Mie Goreng Sapi Lada Hitam. Rasa kedua masakan ini cukup membuat lidah bergoyang. Lada hitam pada mie goreng terasa menyengat. Rasa masakan yang lembut dan sedap mengobati rasa lapar kami. 
bakmi goreng molis resto ambarukmo plaza jogja
Soal harga standar restoran menengah keatas. Molis resto menyediakan harga yang tidak terlalu murah dan juga tidak terlalu mahal. Harga berkisar antara 20.000,- rupiah sampai 80.000,- rupiah, harga ini termasuk murah bila melihat tempat dan lokasi resto ini. Molis Resto sangat recomended, tempatnya nyaman sejuk berkelas dengan harga yang terjangkau bagi siapa saja.

0 comments

Post a Comment